Cara Membuat Obat Bius Semprot Sendiri

Selain kecubung untuk Obat Bius Alami ada juga Cara Membuat Obat Bius Semprot Sendiri yang khasiatnya sangat ampuh untuk membuat orang pingsan dan tidak sadarkan diri selama pengaruhnya masih ada di dalam orang yang tekena pembiusan.

obat bius semprot

Cara Menggunakan Obat Bius memang memiliki varian caranya, Ada yang diminum, dihirup, disemprotkan dan lain sebagainya. Namun kali ini topik pembahasannya tentang bagaiman Cara Membuat Obat Bius Semprot Sendiri yang mungkin bisa anda coba sendiri dirumah untuk terapi penyembuhan insomnia pada kehidupan anda.
  1. Ambil botol parfum kosong yang tidak berisi apapun, lalu isikan dengan cairan zat CHLOROFORM sesuai kebutuhan, setelah terisi, maka saatnya anda bisa mempergunakannya untuk cara membius wanita maupun untuk sekedar membius diri kita sendiri yang dirasa terlalu lelah kurang cukup tidur, karena zat kandungan ini bisa digunakan untuk menenangkan dan merileksasi otot-otot kita yang kecapeaan seharian beraktifitas sehingga mempermudah anda jadi rileks dan cepat tidur, oleh sebab itu banyak sebagian orang membeli ditempat Jual Obat Bius untuk tujuan terapi diri mereka yang mengalami gejala insomnia atau susah tidur, dari itu, jika anda ada masalah dengan tidur anda, maka saatnya anda coba untuk menerapi diri sendiri tanpa memerlukan bantuan dari dokter ataupun orang lain.
  2. Sebelum anda menyemprotkan Obat bius semprot buatan sendiri ini, anda mempersiapkan diri anda, setidaknya cari tempat yang menurut anda aman dan nyaman, sehingga pabila obat sudah mulai bereaksi membuat anda terjatuh, setidaknya tubuh anda tidak terbentur dari benda keras disekeling anda, tempat yang favorit adalah seperti sofa, tempat tidur atau bahan-bahan yang lunak dan tidak keras. Baca juga artikel lainnya Obat Perangsang Wanita di apotik
  3. Dalam cara kerja obat bius semprot alami ini, akan bereaksi dengan hitungan detik dan akan bekerja kurang lebih 5 jam, bahkan lebih dari waktu yang kami sebutkan, semuanya tergantug kondisi fisik dari pengguna sendiri.
Penggunaan obat bius ini sangat manjur dan tidak memberikan efek samping apapun, namun ingat bahwa obat ini hanya diperuntukan untuk kalangan dewasa saja. Jadi jangan sesekali menggunakan Obat Bius Semprot bikinan sendiri untuk anak di bawah umur. Dosis yang terlalu tinggi tidak cocok untuk kesehatannya. Sumber by.. Cara Alami Membuat Obat Bius Semprot

3 komentar:

  1. Bahannya dapat dari mana gan ?

    BalasHapus
  2. Prnah beli online obat bius malah ketipu. Mklum pembeli online prtama dulu. katanya posisi di jatim. Tpi ngiklan di jkarta. Awalnya nggk curiga. Krna saya fikir bneran. Skrng udh nggk prcaya iklan bginian. Dimana obat bius hirup itu sulit di dpt. Sprti chlorofoam. Untung cm 300rb ruginya.

    BalasHapus